2 TIPS Membeli Andromax A Dewa Atau Dewi

Cara Membedakan Andromax Dewa / Dewi?


Ternyata Andromax A Memiliki 2 Versi loh? Ada Versi Dewa Dan Dewi !!

Hallo Teman Teman, Kali ini saya akan sedikit berbagi seputar tetang handphone 
Smartfren Andromax A Ternyata Smartphone Andromax A Ini Memiliki 2 (Dua) Versi Lo ??
Yaitu Itu Dewa dan Versi Dewi,

U: Terus Gimana kak Membedakannya?
A: Oke Saya akan Kasih Tau !! Jangan Lupa Mampir kesini lagi ya hehe ...
U: Siap kak ✌ Kasih Tau Dong Kak !!

Oke Pertama - tama Kalian Perhatikan 2 (Dua) Gambar Berikut
           
Versi Dewi
            
Versi Dewa



Terlihat kan Perbedaannya?
Atau binggu cara membedakannya?
Bisa menggunakan cara ini 
  1. Anda Buka Pengaturan
  2. Kemudian scroll ke bawah cari Tentang Ponsel
  3. Kemudian Scrool Lagi Ke Bawah Lihat Disitu
  4. Saat X20 Nomor modelnya Berarti Andromax A Anda Versi Dewi
  5. Dan Jika X58 Maka Anda Kurang Beruntung Menghasilkan Andromax A Versi Dewa
Andromax  Memiliki 2 Perbedaan, Mengapa berbeda? 

* Andromax versi Dewa Untuk Saat Ini Masih belum bisa dilakukan, sudah beratus - ratus handphone versi dewa gagal di unlock dan hasil, pada tahun 2017 di sebuah grup andromax a berpatungan seiklasnya dan dari hasil palungan tersebut kita mendapatkan lebih kurang 100hp Andromax dengan tujuan Membobol Dewa Tersebut Tapi Puas Pun Tak Punya Kenangan Hingga Saat Ini Masih di cari cara mengunlock nya, mungkin "harus lagi terbobol hehhe ,,", untuk kalian yang versi hp nya x58 / v 12.1 jangan coba-coba buka hp nya ya! ! karena untuk saat ini masih belum tembus, kalo untuk versi dewi akan saya unggah di postingan terbaru makanya jangan lupa bookmark ya Atau bisa cek di fanspage blog ini www.facebook.com/andromaxdewadewi 
** Andromax Versi Terbaru Dewi memiliki keunggulan yang bisa Anda buka menjadi GSM dan 4G Mau Sim 1 / Sim 2 Semua Operator, Selain Itu Kita Juga Dapat Menciptakan Kustom Rom Bisa Jadi Xiaomi, Vivo, Oppo, Samsung, Untuk Penginstalannya Ada Di Posting Lebih Bebas Juga Bisa Juga Kirim Penggemar Halaman Blog ini, Di Posting Sebelumnya Sudah Ada Dan Cara Penginstalannya, Kalo Bampir Bisa Obrolan Ke Fanspage Akan Mimin Balas kok, Atau Bisa Ke Saya: Guejek_ <Maaf Promosi kwkwkw
Acara Salah Satu Acara Kustom Rom Yang Mimin Pake Yaitu Vivo Y31L Atau Sering Kita Sebut Kustom Rom VIVI


Custom Rom Vivo Y31L Ini Selain Irit Batre Halus Juga, Cocok Buat Pemakaian Sehari - hari selain Itu Selain Itu Juga Bagus, Selain Itu Fitur Yang Di Sediakan Juga Bagus - Bagus ,gak jarang banyak yang mencari custom rom ini , saya sudah review beberapa situs di google.com tentang custom rom VIVO Y31L ini rata - rata di setiap situs yang saya lihat / saya review , link untuk download custom rom vivo y31l tersebut sudah pada mati atau sudah tidak bisa kita akses lagi, beruntung saya adalah mungkin pengemar andromax a , semua custom rom sudah saya backup di google drive , jadi tidak akan sulit lagi untuk mencarinya ,saya harap teman - teman dapat membantu saya untuk mengembangkan blog ini , 
  1. Smooth Dan Juga Irit batre
  2. Fitur Musik Dengan Lirik 
  3. Elegan, Bisa Buat Pamer kwkwkw
Diperkirakan Akhir Kata Dari Saya Mohon Maaf Kalo Ada Salahnya Jangan Lupa, Untuk Bookmark Ya Atau Bisa Kunjugi Fanspage Blog ini www.facebook.com/andromaxdewadewi


0 Response to "2 TIPS Membeli Andromax A Dewa Atau Dewi "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel