Buat Mantan Kamu Kembali Ke Kamu !!

Cara ini tidak dianjurkan bagi kamu yang ingin balas dendam. Karena cara ini lebih disarankan buat kamu yang menginginkan dia kembali. Membuat mantan penasaran dan tertarik dengan pesona yang kamu miliki.Buat Mantan Kamu Kembali Ke Kamu !!

Berakhirnya suatu hubungan pasti ada sebabnya. Mulai dari bosan, tidak romantis, rasa cemburu, sedikit waktu bertemu, dan egois, bisa menjadi alasan mengapa kamu mengakhiri hubungan.

Dari beberapa poin yang disebutkan itu, merupakan tanda bahwa hubungan yang kamu akhiri dilakukan secara baik-baik. Dan hal itu sebenarnya masih bisa diperbaiki, karena hal tersebut adalah sebuah kesalahpahaman. Terlebih jika kamu dan dia masih memiliki perasaan diantara masing-masing.

Tetapi jika kamu dan dia sudah terlanjur putus atau mengakhiri hubungan. Maka gunakanlah sedikit waktu yang kamu miliki untuk memperbaiki diri, sebelum kamu memintanya untuk "balikan".

Bahkan kamu pun bisa menggunakan waktu tersebut untuk membuat mantan kangen berat sama kamu.

Tetapi sebelum itu, tanyakan dulu pada dirimu sendiri. Apakah kamu masih mencintainya? Apakah kamu benar-benar ingin menjalani hubungan dengannya? Karena setelah balikan sama dia, peluang untuk berpisah kembali juga tetap ada.

Jadi sebelum kamu kembali jatuh cinta padanya, kamu punya alasan kuat mengapa dia tetap harus kamu kejar dan pertahankan. Dan pastikan juga dia belum punya pacar. Karena mungkin akan sulit membuat mantan yang sudah punya pacar kembali.

Mengingat hal ini adalah tentang bagaimana membuat dia merindukan kamu, bukan membuatnya memohon untuk balikan. Maka, kamu harus menurunkan sedikit ego yang kamu miliki. Caranya adalah dengan melupakan gengsi, tidak usah pedulikan siapa yang salah dan benar, tidak usah pedulikan siapa yang mengakhiri hubungan, yang perlu kamu lakukan hanya menyiapkan dirimu untuk melakukan hal-hal berikut. 

1. Lewati Hari-Hari Tanpa Dia Selama Satu Bulan
membuat mantan kangen berat
image by : google

Jika setelah berpisah kamu merasa kesepian dan merindukan dia. Untuk sementara tahanlah dirimu hingga kurun waktu 3-6 minggu.

Ini dimaksudkan untuk menjaga sedikit harga diri. Karena jika setelah putus kamu langsung menemui dia dan meminta atau memohon untuk kembali jadian, kesan yang kamu timbulkan akan terlihat sangat menyedihkan.

Walaupun terlihat egois, walapun terlihat sombong, ini semata-mata hanya strategi untuk mendapatkan dia kembali. Jadi, tahan dirimu untuk setidaknya sampai satu bulan lamanya.

2. Jangan Menelpon ataupun Mengirimi Pesan
menghubungi mantan duluan
Image source google

Dalam kurun waktu tersebut, janganlah mencoba menelpon atau mengirim pesan singkat. Itu hanya sia-sia saja, karena mungkin dia juga masih ada perasaan marah dan kesal terhadap kamu.

Yakinkan pada dirimi bahwa kamu bukanlah orang yang mudah (gampangan), karena jika dia yang bersalah, setelah kembali jadian, dia akan lebih berhati-hati menjaga perasaanmu.

3. Hindari Postingan Galau di Sosmed
mantan jatuh cinta lagi
Image source google

Media sosial identik dengan berbagai "curhatan-curhatan" tentang diri sang pengguna (user). Jika kamu menggunakannya juga, hindarilah postingan-postingan tersebut. Postingan galau di media sosial hanya akan membuat kamu terlihat menyedihkan tanpa dia. Dan jika dia melihat postingan tersebut, itu mungkin akan membuat dia menjadi besar hati.

4. Tunjukan Kegiatan Harian Kamu Tanpa Dia
belum punya pacar
 image: http://www.jmaxfitness.com/

Jika setelah putus kamu sering posting foto atau gambar yang menunjukan kesedihan dan kesesalanmu. Maka, ubahlah postingan tersebut menjadi kegiatan keseharian kamu tanpa dia. Hal apapun bisa kamu bagikan, seperti kegiatan bersama teman-teman di rumah maupun diluar rumah.

5. Tunjukan Perubahan Pada Penampilan
mantan merindukan kamu
Image source google

Tidak perlu memposting di facebook ataupun instagram bahwa kamu bahagia menjadi jomblo atau single. Tidak perlu juga kamu berkata bahagia setelah putus ataupun semacamnya. Tunjukan saja bahwa ada perubahan pada dirimu.

Jika kamu seorang pria berambut gondrong, kamu bisa memulai memotong rambutmu menjadi lebih pendek dan rapih. Jika kamu seorang wanita berambut panjang kamu bisa memotong rambutmu sampai ke bahu. Yang pasti tunjukan bahwa ada perubahan pada dirimu disegi penampilan.

6. Setelah 5 Poin Tersebut Sudah Kamu Lakukan, Sekarang Hubungi Dia

Setelah berlalu waktu selama kurang lebih satu bulan. Saatnya kamu putuskan dan lakukan tindakan.

Jika hidupmu bahagia dengan itu dan kamu tidak merasa sedih setelah putus dengan dia. Maka, tinggalkanlah dia. Tetapi jika kamu masih mencintainya dan ingin balikan, maka sekaranglah waktu.

Dalam kurun waktu tersebut, jika dia tidak memblokir pertemanan di media sosial manapun, pasti dia tau semua kegiatan yang kamu bagikan di sosmed. Maka sekaranglah waktunya untuk menghubungi dia.

Tetapi sebelum itu, ingatlah sekali lagi bahwa semua yang kamu lakukan bukan semata-mata balas dendam atau membuatnya sedih, melainkan untuk menarik perhatiannya kembali.

Jadi tidak usah malu atau gengsi untuk menghubungi duluan. Tidak perlu menelpon, cukup pesan singkat saja.

Karena kamu putus dengan dia secara baik-baik, bukankan cukup mudah jika kamu menanyakan kabar terlebih dahulu.

Dan jika dia merespon, maka cara terbaik untuk membuatnya merindukan kamu adalah dengan mengingatkannya sebuah kenangan.

Tidak perlu panjang lebar, kamu bisa mengatakan atau mengirimi pesan kepadanya bahwa kamu menonton film dan film tersebut membuat kamu mengingat kenangan bersama dia.

Jika dia tertarik dengan pembahasan itu, lanjutkan percakapan kamu mengenai kenangan-kenangan terbaik lainnya. Harus kamu ingat, jangan pernah kamu singgung tentang perpisahan kalian, karena itu dapat mengacaukan momen yang telah kamu buat.

Dan untuk selanjutnya, itu keputusan kamu, karena setelah momen tersebut berhasil dibuat, tidak sulit rasanya untuk kembali dan berpacaran dengan dia.Buat Mantan Kamu Kembali Ke Kamu !!

Jika dikira momen tersebut belum maksimal untuk membuat hatinya luluh dan kembali lagi pada kamu. Lakukanlah hal lainnya yang dapat membantu kamu balikan sama mantan.

0 Response to "Buat Mantan Kamu Kembali Ke Kamu !!"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel