Seberapa Rutinkah Kamu Harus Membuat Konten Ke Blog ?

Memperbarui blog Anda dengan konten baru adalah bagian penting untuk memastikan bahwa audiens Anda tetap tertarik dengan Blog Anda. Jika Anda belum memposting apa pun untuk beberapa waktu, orang mungkin kehilangan minat atau bahkan berhenti mengikuti blog Anda. lalu harus seberapa rutinkah kamu harus membuat konten ke blog.

Di sisi lain, posting terlalu sering juga bisa menimbulkan masalah, jadi penting untuk mendapatkan keseimbangan yang tepat.

Tidak Memperbarui Blog Anda Cukup?

Anda Mungkin akan Mendapatkan Sedikit . Yang pertama adalah bahwa pengikut Anda tidak menemukan nilai apa pun dalam berlangganan blog Anda, karena Anda tidak sering memposting konten baru dan sebagai hasilnya mereka sudah membaca semua yang mereka minati.

Selanjutnya, mereka tidak tahu apakah Anda sedang berlibur, beristirahat atau jika Anda sudah menyerah sepenuhnya di blog. Mereka bahkan mungkin lupa siapa Anda ketika Anda mulai memposting lagi! Pergi diam selama berminggu-minggu atau berbulan-bulan bisa berarti jauh lebih sulit untuk mempertahankan pembaca Anda dan kemudian mengambil di tempat Anda tinggalkan.

Masalah lain dengan tidak memasang konten baru secara teratur di blog Anda adalah bahwa itu menantang untuk peringkat lebih tinggi di mesin pencari.

Bisakah Anda Memperbarui Blog Anda Terlalu Sering?

Meskipun Anda mungkin percaya itu bagus untuk terus menerbitkan banyak konten ke blog Anda, orang mungkin merasa terlalu banyak hal untuk ditangani. Ini terutama benar jika ada pilihan untuk berlangganan pemberitahuan email, yang berarti mereka akan menerima email setiap kali Anda memposting sesuatu yang baru.

Juga, jika Anda menulis posting pendek beberapa kali per hari yang tidak sesuai untuk banyak orang atau yang tidak memiliki nilai banyak, orang akan berhenti berlangganan untuk menghentikan semua notifikasi. Memposting terlalu banyak juga melelahkan untuk Anda, dan Anda mungkin menemukan bahwa kualitas Anda menderita.

Seberapa Sering Anda Harus Memperbarui Blog Anda?

Frekuensi di mana Anda memperbarui konten blog Anda, sebagian besar, bergantung pada niche Anda. Misalnya, jika berbasis berita maka tampaknya masuk akal untuk menerbitkan setidaknya satu kali per hari. Karena itu, bagi sebagian besar pengusaha online, frekuensi posting blog yang ideal adalah sekitar 1-2 kali per minggu.

Postingan harus terdiri dari informasi yang memberikan beberapa bentuk nilai bagi pembaca Anda dan membantu mereka dalam beberapa bentuk atau lainnya. Dan perlu diingat, ini tidak selalu berarti bahwa Anda harus memposting teks. Ini juga bisa berarti video, atau posting berbasis gambar jika yang terbaik untuk niche Anda.

Bagaimana Cara Agar Pengunjung Nyaman Dengan Blog Anda?
Jika Blog Anda sudah Di Terima oleh Google Adsense, Anda harus dapat meletakan iklan dengan tepat Janganlah sampai menggangu pembaca blog Anda , hindari iklan yang berlebih atau iklan yang melayang diatas dan dibawah, Buatlah Konten yang singkat dan padat agar pembaca di Blog anda dapat menemukan apa yang mereka cari.

0 Response to "Seberapa Rutinkah Kamu Harus Membuat Konten Ke Blog ?"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel