Cara Sadap Whatsapp Terdekat Pc / HP Terbaru 2019


Cara Sadap Isi Pesan Pacar di Whatsapp  - Apakah sobat mempunyai pacar? Jika sudah, pernahkah sobat merasa kepo atau cemburu? , mungkin karena sesuatu yang disembunyikan oleh pacar sobat atau pacar sobat sedang dekat dengan lelaki lain, maka apa yang pertama sobat lakukan untuk memastikan kebenarannya? stalking akun sosialmedia pacar kan? iyakan.

Nah, sudahkan sobat melihat pesan dan kontak whatsapp pacar sobat? jika sudah tetapi tidak menemukan apa-apa tetapi sobat masih merasa kepo atau cemburu, maka sobat harus mengetahuinya secara diam-diam tanpa ketahuan. Jika sobat penasaran dengan isi pesan whatsapp pacar sobat, Simak cara ini baik-baik

1. Cara Sadap Isi Pesan Pacar di Whatsapp ( Menggunakan Pc / Laptop )

1. Buka browser pada Pc atau Laptop sobat, kemudian ketik login whatsapp pilih salah satu alamat website ini www.whatsapp.com atau web.whatsapp.com.

2. ketika masuk tampilannya akan seperti gambar dibawah ini, terdapat gambar barcode yang berfungsi untuk menghubungkan antara hp pacar sobat dengan Pc.


3. Buka whatsapp di Hp pacar sobat, Klik menu garis tiga pojok kanan atas dan pilih menu whatsapp web.


4. Hubungkan hp pacar sobat dengan barcode yang tampil pada layar pc atau laptop sobat kemudian scan, tunggu beberapa detik sampai menu whatsapp muncul dilayar pc atau laptop sobat. jika gagal menghubungkan maka lakukan ulang scan barcode.

Setelah semua proses selesai, maka sobat dapat memantau semua percakapan yang berada di hp melalui pc atau laptop sobat.

Catatan
Perlu diketahui untuk mengetahui isi pesan whatsapp untuk kedua kalinya dan seterusnya.

1. Gunakan browser yang sama ketika ingin mengakses whatsapp pacar sobat.

2. Pastikan hp pacar sobat terkoneksi internet, jika tidak maka pc atau laptop sobat tidak akan terhubung dengan hp target.

Sebenarnya ada cara alternatif untuk mengIetahui isi pesan whatsapp pacar sobat, jika sobat tidak memiliki Pc / Laptop yaitu menggunakan Hp, kalau sobat masih penasaran simak cara ini baik-baik.

2. Cara Mengetahui Isi Pesan Pacar di Whatsapp ( Menggunakan Hp )

1. Download whatsapp web di google playstore atau appstore, setelah di download buka aplikasi kemudian pilih menu Whats Web.

2. Selanjutnya scan barcode yang terdapat di aplikasi whats web, buka hp pacar sobat pilih menu titik tiga pojok kanan atas, pilih whatsapp web kemudian scan barcode tunggu beberapa detik sampai terhubung.

Setelah semua cara diatas dilakukan whatsapp web sobat sudah terhubung dengan whatsapp pacar sobat.

Catatan
Perlu diketahui untuk mengetahui isi pesan whatsapp untuk kedua kalinya dan seterusnya.

1. Pastikan whatsapp pacar sobat terkoneksi internet.

2. Jangan pernah menghapus data apk whatsappweb.

Sebetulnya dua cara diatas merupakan fitur resmi dari whatsapp
yang memindahkan whatsapp ke web atau aplikasi whatsapp web, maka dari itu gunakan fitur tersebut sebaik-baiknya, jangan pernah menggunakan fitur tersebut untuk tindakan negatif atau tindakan kejahatan lainnya!

Akhir kata dari saya, terimakasih selamat mencoba dan semoga bermanfaat.. jika ada yang ingin ditanyakan atau mengalami kesusahan silahkan tambahkan di kolom komentar

0 Response to "Cara Sadap Whatsapp Terdekat Pc / HP Terbaru 2019"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel