Cara Meningkatkan Traffic Blog kamu Agar Stabil dan mengalami Peningkatan

Assalamualaikum Wr,wb


Traffic Blog kamu kecil atau hanya sedikit / hari nya, Saya akan coba memberikan sebuah tips atau cara meningkatkan Traffic Blog dengan menggunakan Jejaring Media Sosial dan membuatnya tetap stabil. cara tersebut dapat membantu meningkatkan traffic blog atau pengunjung baru dalam blog kita. Cara ini saya gunakkan karena dapat membantu blog dan menghasilkan visitor yang lumayan banyak dan tentunya kita akan memperbesar kemungkinan pendaptan kita bertambah.

Langsung saja Cara yang saya gunakan untuk mendapatkan visitor Antara lain

 Twitter


Memanfaatkan Trend Hastag Gambar 1.1

Walaupun Klik Sedikit Tetap Syukuri Gan Gambar 1.2



Jangan salah loh Twitter masih banyak yang menggunakanya dan kita pun dapat men tag dan melihat berita viral disana, dari debat capres berhubung mau pemilihan presiden rame banget itu Twitter dan
jangan lupa memanfaatkan juga hastag yang lagi booming booming nya di Twitter (Gambar 1.1).

Walaupun klik yang dihasilkan sedikit itu setidaknya dapat membantu kita, mungkin artikel yang saya kirim kurang banyak yang disukai oleh netizen jadi post saja setiap artikel kamu di twitter jika memang ada yang suka pasti dia pun menjelajahi halaman lain (Gambar 1,2).



Terus Dan terus saya lakukan hal tersebut yang tadinya trafik puluhan alhamudllilah saya jalani terus dan ada peningkatan dalam blog saya walau penghasilan belum terasa terus fokus saja seperti laku yang di bawakal via vallen, kita fokus kita kejar dan raih bintang yo yoayo.

Kesimpulan Dari isi diatas dapat kita pelajari bahwa dengan share ke media sosial ada sedikit kemajuan dalam blog kita tidak perlu berbayar seperti FB Ads kita coba dulu saja dengan cara gratis walau trafik masih belum besar maka suatu saat kita bakal diatas.

Terimakasih Wasallamualaikum wr.wb

0 Response to "Cara Meningkatkan Traffic Blog kamu Agar Stabil dan mengalami Peningkatan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel