Wajib Gunakan ini Banding Invalid Click Atau Bom Click

Pada Kesempatan Kali ini Saya Akan Berbagi Bagaimana Cara Mengatasi Bom Click dan Banding Langsung Ke Google Adsense Agar Blog Tidak Di Banned Atau Suspend



Hari Ini Tanggal 12 Desember 2018 Blog Saya Terkena Bom Click Oleh Oleh Oknum Yang Entah Kenapa Jahat Banget Sampe Tega - Tega Teganya Bom Click Blog Orang Yang Sudah Mereka Bangun Dengan Susah Payah contohnya ya Seperti Saya ini , Sialnya Juga Saya Pun Baru Ganti Tempalte Dan Lupa Untuk Pasang Script Anti Bom Click ini Dapat Menyebabkan :
  • Banned 
  • Suspend
Parah Sih Kalo Sampai Banned Susah Payah Orang Untuk Membangun Suatu Blog Dan Dapat Di Terima Menjadi Publisher Dari Google Adsense, Banyak Juga Yang Ditolak Oleh Google Adsense Karena Blognya Belum Memenuhi Kriteria Yang Dianjurkan Oleh Google. Ada Juga Tukang Ternak Adsense Makannya Untuk Semua Akun Google Adsense Akan Diberlakukan Add Site Review Baik Yang Adsensenya Sekarang No Review Site Maka Tunggu Saja Lambat Laun Ku Bertahan Dengan Hari ini Hai yang tak akan Pernah Berakhir. 

Kembali Pada Inti Pembahasan Langkah - Langkah Mengatasi Bom Click Yang Sudah Saya Coba Sendiri Dan Alhamdulilah Hasillnya Memuaskan.
  1. Kunjungi Situs Formulir Kontak Invalid Click https://support.google.com/adsense/contact/invalid_clicks_contact
  2. Isi Data - Data Dan Jangan Sampai Ada Yang Terlewat
  3. Buatlah Postingan Blog Baru Dengan Judul Apa Saja Contoh : Laporan Invalid Click Dan Masukkan Screenshot Atau Gambar Seperti Dibawah , Postingan,Sumber Lalulintas , Audience dsb.
  4. Lalu Tulislah Keterangan Lengkap dan Masukkan Link Postingan Laporan Invalid Click Pada Kolom Terakhir Di Formulir Kontak Invalid
  5. Lalu Submit Atau Kirim Formulir
  6. Tunggulah dan Refresh Adsense Anda Setiap 5 menit - 15 Menit
  7. Jika Berkurang Maka Selamat Banding Anda Diterima Oleh Adsense
Contoh Point Pembahasan dari nomor 3
Pada Jam 06.23 / 18.23

Pada Jam 06.24 / 18.24
Postingan
Page View / Pengunjung



Sumber Lalulintas / Penelusuran Google

Audience



Setelah Anda Melakukkannya Dengan Benar Maka Akun Google Adsense anda akan Di Periksa Lebih Lanjut Oleh Google Adsense Refresh lah Halaman Adsense Ada Bisa Setiap 5 menit, 15 menit Berhubung saya Ada Acara Dan Baru Sempat Buka Blog Lagi Pada Jam 11.23 Sekarang , Google Adsense Saya Sudah Kembali Normal Seperti Semula Setelah Mengajukan Banding.



Iklan Boleh Anda Copot Terlebih dahulu Agar Bomklik Berhenti Sementara. Setelah Mengajukkan Banding Pasanglah Iklan Kembali Juga Tidak Apa - apa Sekian Pengalaman Dari saya Cara ini sudah saya coba sendiri dan sudah terbukti manjur untuk mengobati invalid click atau terkena bom klik dari orang yang Gak suka Sama Saya Mungkin. Terimakasih

0 Response to "Wajib Gunakan ini Banding Invalid Click Atau Bom Click"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel