Perhatikan Hal Ini ! Jika Ditolak Google Adsense

Berikut Cara Memperbaiki Blog Saat Ditolak Adsense, Perhatikan Hal Ini ! Jika Ditolak Google Adsense
Under Construcion Atau Sedang dalam Pembangunan 

Sudah Mengajukan untuk Daftar Google Adsense Dan Ditolak Terus Perhatikan lah bahwa adsense pun menyarankan bahwa blog anda harus berumur lebih dari 6 bulan agar dapat diterima oleh Google Adsense , Konten dalam blog pun menentukan Pantaskah kamu untuk menjadi Publisher Adsense, Dengan Peringatan Ditolak Itu maka Blog anda itu belum cukup untuk memenuhi kriteria menajadi Publisher Google Adsense,

Pastikan Lah Blog Anda Tidak Melanggar Kebijakan Adsense !!

Cobalah untuk terus berusaha dan lebih giat untuk posting Walaupun Viewer Atau Pengunjung Blog Anda Masih Sedikit, Saya sendiri pun pernah ditolak oleh Google adsense dari mulai :


  • Blog Sedang dalam perbaikan
  • Blog Belum Memenuhi KriteAria
  • Blog Konten Salinan
  • Blog Duplikat
  • Blog Auto Generate Content ( AGC )
Semua itu pernah saya rasakan dalam dunia blog ini, dari 5 kasus diatas saya yakin pasti ada kekurangan dari Blog saya dan benar saja setelah saya Memenuhi Navigasi Seperti Di bawah alhamdulilah Blog saya Bisa Di Approve Oleh Google Adsense.

Perhatikan Kelengkapan Blog Anda !!

Menurut saya peluang dari ditolak karena Blog Sedang Dalam Perbaikan itu bisa mencapai 70-80 % Seperti contohnya blog ini Diakibatkan Oleh Navigasi Blog yang tidak memadai Seperti :
  • About Us
  • Contact Us
  • Disclaimer
  • Privacy Policy
  • Sitemap
  • Term Of Service
Pastikan 6 Point diatas Ada Dalam Blog anda, Buatlah Menu Sesimpel Mungkin dan mudah pengunjung. selain itu juga buatlah konten atau postingan blog pada saat masa review dari tahap ke 1 maupun tahan ke 2, pasanglah iklan di tempat yang strategis seperti header , Sidebar, Dan Di Atas Footer, Gunakan Template yang Simpel Dengan 3 Kolom.

Baca juga :

Inti dari Pembahasan


Dari pembahasan kali ini bila kita ditolak oleh Google Adsense Bukalah Adsense Dan Lihat apa saja kekurangan blog kita bisa jadi dari NAVIGASI , Konten Salinan , Situs Sedang Dibuat Dsb. silahkan anda tuliskan saja dikolom komentar dan saya akan senantiasa membantu sebisannya dan semoga anda dapat menghasilkan juga seperti saya.



Tetap Semangat Dan jangan lupa untuk terus berusaha. Bahkan yang sudah 20x ditolak saja bisa di Approve Oleh Adsense , Saya yakin usaha tidak akan mengkhianati hasil hanya kitanya saja yang harus menunggu kapan waktunya, tingkatkan saja pengunjung dulu Setelah banyak bukan dari adsense saja yang akan beriklan di blog anda bisa saja media lain seperti Penyedia Agen pulsa,Hosting Dsb. Sekian Dan Terimakasih

0 Response to "Perhatikan Hal Ini ! Jika Ditolak Google Adsense"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel