Ayo Sudah Saatnya Persiapkan Haji Sedini Mungkin!


Saatnya Berhaji dan  Menabung untuk Mempersiapkannya Sedini Mungkin!
Haji adalah kegiatan ziarah tahunan ke kota suci mekkah, kota sucinya umat muslim didunia, dan kewajiban bagi seluruh umat islam yang harus dilakukan setidaknya sekali seumur hidup oleh semua orang muslim dewasa yang secara fisik dan finansialnya mampu melakukan perjalanan.

Salah satu Cara untuk Mempersiapkan Keberangkatan Haji Sedini Mungkin yaitu Membuka Rekening Tabungan Haji. dengan membuka Rekening Tabungan Haji anda dan sekeluarga akan otomatis masuk kedalam daftar antrean nomor haji sambil anda mempersipakan keseluruhan dana untuk keberangkatan.

salah satu penyedia tabungan haji yang sudah terhubung secara online dengan Sistem Komputerisasi Haji Terpadu ( SISKOHAT ) Milik Kementrian Agama Adalah Danamon yang akan Membantu Anda untuk Mempersiapkan Keberangkatan Haji Sedini mungkin Baik yang sudah mencukupi Syarat setoran awal maupun Nasabah yang merencanakan dana ibadah haji.

Bagi anda yang mempunyai keingginan untuk Menunaikan ibadah Haji. Danamon akan membantu anda untuk mewujudkan impian menunaikan ibadah haji.
Informasi Lengkap : Saatnya Berhaji Bersama Danamon

0 Response to "Ayo Sudah Saatnya Persiapkan Haji Sedini Mungkin!"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel